Microsoft Sudah Tidak Lagi Menjual Unit Xbox One, Kenapa?

Belum lama ini, Microsoft baru saja mengumumkan tanggal rilis untuk varian Xbox One terbaru. Varian Xbox One terbaru tersebut yaitu Xbox One X, yang rencana akan dirilis resmi pada tanggal 7 November 2017.


Belum tanggal 7 November 2017, ternyata ada berita mengejutkan. Dikabarkan Microsoft berhenti menjual Xbox One! Wah kenapa ya, apa karena tidak laku?

Microsoft Berhenti Jualan Xbox One


Dilansir dari The Verge. Microsoft memang berhenti menjual Xbox One, namun akan tetap menjual Xbox One S dan Xbox One X. Alasan penjualan Xbox One dihentikan, jelas karena teknologinya sudah ketinggalan zaman.
F
Sebagai pengganti Xbox One, kamu bisa membeli Xbox One S. Dimana Xbox One S sama seperti Xbox One, hanya saja ukurannya lebih kecil atau biasa disebut juga slim. Dan bagi kamu yang ingin lebih canggih, bisa membeli Xbox One X yang merupakan pembaruan dari Xbox One.


Kalau di PS4, Xbox One ini setara PS4 Fat, Xbox One S setara PS4 Slim, dan Xbox One X setara PS4 Pro. Jadi wajar sih kalau Microsoft berhenti menjual Xbox One, toh Sony juga berhenti menjual PS4 Fat.
Microsoft Sudah Tidak Lagi Menjual Unit Xbox One, Kenapa? Microsoft Sudah Tidak Lagi Menjual Unit Xbox One, Kenapa? Reviewed by Unknown on August 29, 2017 Rating: 5

No comments