Khusus Pengguna iOS & Android, Inilah Game Rekomendasi Spider-man

Tahun ini Marvel Studio kembali meluncurkan film Spider-Man. Dengan judul Spider-Man: Homecoming, film ini memang sudah diprediksi bakal meledak di Box Office. Mungkin sebagian besar dari kita sudah menonton film ini karena sudah ditayangkan sejak 7 Juli kemarin.

Bagi Anda yang belum menonton, silakan pergi ke bioskop terdekat untuk menikmati keseruannya. Dan masih berhubungan dengan Spider-Man, kami akan berbagi info lima game bernuansa Spider-Man yang seru dan patut untuk dicoba. Apa saja game-nya? Berikut informasinya.

The Amazing Spider-Man 2 (Recommended)


Di urutan pertama ada The Amazing Spider-Man 2. Game buatan Gameloft ini menawarkan konsep dan alur cerita yang benar-benar menarik. Pada game ini, tentunya Anda akan berperan sebagai Spider-Man yang ditugaskan untuk melindungi kota dari musuh-musuh jahat seperti Venom, Green Goblin, Electro, dan lain sebagainya.


Selayaknya game petualangan dengan konsep 3D, The Amazing Spider-Man 2 menyuguhkan kualitas grafis kelas atas yang bakal menambah keseruan ketika memainkannya. Namun, untuk dapat memainkan game keren ini, Anda harus membelinya dengan harga Rp99 ribu.

Download via Google Play

Marvel Spiderman Unlimited


Marvel Spider-Man Unlimeted adalah game Spider-Man terbaru buatan Gameloft. Ya, sepertinya Gameloft memiliki hak eksklusif untuk dapat membuat lebih dari satu game dengan karakter Spiderman.


Hampir sama dengan game sebelumnya, Anda ditugaskan untuk menyelamatkan kota dari kehancuran dan mengalahkan para penjahat seperti Green Gobline, The Velture, Sandman, dan lainnya. Anda bisa mengeluarkan jaring dan beraksi layaknya Spiderman. Yang membedakan adalah tipe permainannya, yakni endless-run. Asyiknya, game ini tersedia secara gratis.

Download via Google Play

Marvel Future Fight (Recommended)


Marvel Future Fight menjadi rekomendasi game bernuansa Spider-Man berikutnya. Walaupun, pada kenyataannya karakter pada game ini tak hanya Spider-Man, namun setidaknya Anda bisa menggunakan karakter manusia laba-laba tersebut.


Bahkan Netmarble selaku pengembang game ini sudah menambahkan karakter Spider-Man Homecoming beserta musuhnya, Vulture. Selayaknya game RPG, Anda bisa menggunakan lebih dari satu superhero untuk mengalahkan lawan. Dengan grafis keren, game ini bisa Anda download secara gratis.

Download via Google Play

Marvel Contest of Champion (Recommended)


Kabam selaku developer game ini telah bekerjasama dengan Marvel sejak tahun 2014 lalu. Sejatinya, game ini memiliiki konsep yang menarik dan berbeda dari game lainnya. Ya, sesuai dengan judul gamenya, Anda bisa memilih salah satu superhero Marvel sebagai karakter utama lalu bertarung dengan karakter-karater superhero Marvel lainnya.


Contohnya Spider-Man melawan Hulk atau Captain America melawan Iron Man. Membawa gameplay yang menarik dan grafis yang keren, game ini sangat kami rekomendasikan, khususnya untuk pencinta game bergenre fighting. Apalagi, MARVEL Contest of Champions dapat di-download secara gratis.

Download via Google Play

Marvel Pinball


Dari sederet judul game yang telah kami sebutkan, Marvel Pinball adalah game bernuansa Spider-Man dengan konsep paling sederhana. Game ini merupakan bentuk kombinasi dari permainan pinball dengan karakter-karakter Marvel, termasuk Spider-Man.


Masing-masing karakter akan menjadi pelempar dan pengatur bola pinball agar menghasilkan skor yang tinggi. Meski terlihat sederhana, game ini juga menawarkan keseruan yang mampu mengusir rasa suntuk Anda. Datang dengan ukuran file yang tak besar, Marvel Pinball dijual seharga Rp13 ribu.

Download via Google Play
Khusus Pengguna iOS & Android, Inilah Game Rekomendasi Spider-man Khusus Pengguna iOS & Android, Inilah Game Rekomendasi Spider-man Reviewed by Unknown on August 20, 2017 Rating: 5

No comments