Segeral Rilis Game Fighting Tekken Versi Mobile iOS & Android

Kabar Gembira Bagi Pecinta Game Fighting Tekken akan segera rilis dan bisa dimainkan di smartphone kesayangan kalian. Game bergenre Fighting yang dikembangkan oleh Namco ini merupakan salah satu game fighting yang sangat populer di mata para gamer. Tak sedikit gamer menggandrungi permainan ini karena mudah menguasai kontrol permainannya. Begitu populernya, Namco pun mengembangkan Tekken ke dalam banyak platform, mulai dari konsol, seperti PlayStation, Xbox, hingga PC.

Tekken Mobile baru saja soft launching di Kanada. Namun game mobile ini tidak memiliki kontrol yang sama seperti sebelumnya. Sebagai gantinya, Tekken Mobile mengandalkan sistem Waza Card dan Anda harus menekan layar untuk melakukan combo dan serangan khusus.

Sama seperti game Tekken sebelumnya, terdapat mode story untuk dijelajahi bersama dengan mode fighting biasa. Seiring jalannya permainan yang dilalui, nantiya Anda juga bisa membuka karakter dan combo baru.



Selain itu, Anda juga bisa bermain online melawan pemain lain dan juga dapat berpartisipasi dalam challenge yang tawarkan secara reguler. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai game ini, Anda bisa mengunjungi website resmi Tekken Mobile.
Segeral Rilis Game Fighting Tekken Versi Mobile iOS & Android Segeral Rilis Game Fighting Tekken Versi Mobile iOS & Android Reviewed by Unknown on August 20, 2017 Rating: 5

No comments