Game Nostalgia Ala SEGA, Revenge of Shinobi Mobile Segera Rilis

SEGA Forever baru saja kedatangan judul game baru The Revenge of Shinobi ke dalam koleksi game klasiknya yang tersedia di smartphone. Kendati sebagian besar game yang ada dalam koleksi tersebut dipenuhi iklan, penggemar berat SEGA mungkin ingin menjajal game baru tersebut pada smartphone mereka.

Game ini datang dengan empat tingkat kesulitan, mulai dari pemula hingga master ninja. Terdapat delapan distrik, masing-masing dengan boss battle yang unik. Sepanjang permainan, pemain akan bisa mengumpulkan shuriken untuk mengalahkan musuh dari jauh dan menemukan kekuatan rahasia tersembunyi di berbagai level permainan.

Asyiknya dalam game The Revenge of Shinobi kita bisa menyimpan proses permainan setiap saat kapan pun kita mau. Selaing itu SEGA juga menyertakan dukungan jika kita ingin bermain menggunakan kontroler Bluetooth. Pasalnya tidak semua orang nyaman memainkannya di layar sentuh.


Satu hal yang perlu diingat bahwa game The Revenge of Shinobi ini gratis untuk dimainkan. Namun jangan protes jika game ini banyak menampilkan iklan. Jika ingin terbebas dari gangguan iklan, Anda dapat menghilangkannya dengan membayar sekitar Rp25 ribu.
Game Nostalgia Ala SEGA, Revenge of Shinobi Mobile Segera Rilis Game Nostalgia Ala SEGA, Revenge of Shinobi Mobile Segera Rilis Reviewed by Unknown on August 20, 2017 Rating: 5

No comments