Game Yang Bisa Menghasilkan Uang Sungguhan, Ada juga Game Android

Bermain game tidak hanya berguna untuk menghibur diri saja. jika kamu mau mencoba hal-hal baru dan ada niat, maka bukan tidak mungkin kamu bisa jadi kaya hanya dengan bermain sebuah game saja. Pasalnya saat ini sudah sangat banyak game online yang dapat digunakan untuk mencari penghasilan.

Ada banyak cara untuk mencari uang hanya dengan bermain game. Mulai dari yang halal sampai yang haram seperti game poker judi! Meskipun demikan, di sini kita hanya akan membahas tentang game yang bisa untuk mencari penghasilan secara halal. Nah, pasti penasaran kan? Coba simak yuk!

Selain Asik! 5 Game Ini Bisa Jadi Sumber Penghasilan Loh

1. Game Rising Force Online


Game online RPG yang satu ini memang nggak terlalu populer. Tapi game ini dipercaya bisa dijadikan sumber penghasilan. Cara menghasilkan uang dari game Rising Force Online bisa dibilang sangat menyenangkan. Kamu bisa menjual beberapa item tertentu untuk mencari penghasilan supaya bisa beli sedikit jajan

Pada game Rising Force Online ada beberpa item yang paling sering digunakan untuk mencari penghasilan. Di antaranya adalah armor, senjata, mata uang game, ID karakter, kelengkapan karakter, dan sebagainya.

2. Vainglory


Game mobile ini memilki gameplay yang mirip dengan DotA. Yang pasti asyik dong, namun selain asyik, game Vainglory ternyata bisa kamu manfaatkan untuk mencari uang.

Di game ini ada beberpa level dan untuk kamu yang sudah mempunyai level tinggi, maka bisa bisa menjual ID game kamu. Dan pastinya sangat mahal! Jangankan Rp 1 juta, Rp 5 juta pun bisa terjual, asal level gamemu sudah tinggi. Selain itu masih ada beberapa cara lain untuk mencari uang dari Vainglory.

3. MarketGlory


MarketGlory adalah game strategi online yang asyik banget dimainkan. Selain seru, game ini bisa juga bisa buat cari uang tambahan dengan mudah. Tugas pada game tersebut adalah mencari mata uang virtual. Ini dia yang bisa kamu manfaatkan. Mata uang virtual game yang kamu dapatkan nantinya bisa ditukar dengan uang asli! Seru banget kan.

4. Street Racing War


Game Street Racing War sangat seru juga untuk dimainkan karena temanya adalah balapan mobil. Menurut kita, Street Racing War adalah game balapan yang sangat menarik dan berbeda jauh dari game lainnya.

Cara kamu dapat uang di game Street Racing War pun sangat menarik. Pokoknya mirip seperti balapan asli karena saat kamu balapan dan menang kamu akan diberi hadiah jika beruntung. Saat lawan kamu kalah ia akan diberi link dan jika link tersebut telah diklik, kamu akan diberi imbalan berupa uang, Kemudian tinggal ambil deh lewat bank. Unik banget kan!

5. Golden Town


Meskipun cara bermainnya berbeda, Golden Town sebenarnya sama dengan MarketGlory, yakni kamu bisa memperoleh penghasilan dari sebuah mata uang game. Namun, tentunya tidak semudah yang kita bayangkan, harus bekerja keras.

Kamu diharuskan untuk mengumpulkan mata uang game dari membangun kota, bertarung dan tugas lainya. Jika kamu sudah mendapatkan mata uang game yang cukup, maka bisa kamu tukar dengan uang asli.

Itulah 5 game yang bisa untuk mencari penghasilan dengan mudah. Kalau kamu hobi bermain game, jangan cuma untuk menghibur diri saja, Tapi, manfaatkan untuk hal yang lebih positif. Kalau memang bisa dan halal kenapa nggak? Mungkin saja 5 game di atas bisa memberi keberuntungan buat kamu.
Game Yang Bisa Menghasilkan Uang Sungguhan, Ada juga Game Android Game Yang Bisa Menghasilkan Uang Sungguhan, Ada juga Game Android Reviewed by Unknown on August 23, 2017 Rating: 5

No comments