Game Browser Terbaik Untuk Smartphone Yang Bisa Kalian Mainkan Tanpa Harus di Install

Bermain game tentu hal yang cukup menyenangkan, meski begitu, game mobile saat ini memiliki ukuran yang cukup besar saat di install di smartphone Android ataupun iOS. Untuk kamu yang ingin tetap bermain game di mobile namun tidak ingin install game-nya, sepertinya kamu bisa mencoba salah satu game browser berikut ini.

Game-game yang akan kami bagikan ini bisa kamu mainkan secara langsung di browser HP Android ataupun iOS kamu tanpa harus install seperti dahulu. Apa saja judul game mobile yang bisa dimainkan hanya dari browser smartphone tanpa harus install? Berikut adalah daftarnya:

1. Snake 3310


Pertama adalah Snake 3310. Game klasik Snake kini bisa kamu mainkan langsung di browser kamu. Jika kamu pernah main game ular di Nokia 3310, sepertinya kamu bisa memainkan game yang satu ini.

Coba gamenya di sini: Snake 3310

2. Tetra


Selanjutnya ada Tetra. Memiliki gameplay seperti Tetris, di sini kamu harus mengatur balok yang jatuh ke tempat yang kosong. Kamu juga bisa mengubah bentuk balok untuk bisa masuk ke dalam kotak yang kosong.

Coba gamenya di sini: Tetra

3. Hextris


Selanjutnya ada Hextris. Game puzzle ini mirip seperti tetris hanya saja bentuknya yang Hexagon. untuk mendapatkan skor, kamu hanya perlu menyamakan warna dengan warna sebelumnya.

Coba gamenya di sini: Hextris

4. Candy Rain 2


Selanjutnya ada Candy Rain 2. Jika kamu suka bermain game Candy Crush, tentu kamu bisa memainkan game browser ini dengan mudah. Di sini kamu hanya perlu menggabungkan 3 warna yang sama dalam sebuah garis.

Coba gamenya di sini: Candy Rain 2

5. Zoo Pinball


Game mobile yang bisa dimainkan langsung di browser tanpa install selanjuntya adalah Zoo Pinball. Game ini membawa permainan Pinball klasik untuk kamu mainkan. Raih skor setinggi mungkin dan menangkan banyak hadiahnya.

Coba gamenya di sini: Zoo Pinball

6. Speed Pool King


Selanjutnya adalah Speed Pool King. Sama seperti namanya, di sini kamu akan memainkan game biliar langsung di browser kamu. Jangan lupa untuk memasukkan semua bolanya sebelum waktu habis.

Coba gamenya di sini: Speed Pool King

7. Tactical Squad


Terakhir adalah Tactical Squad. Mirip seperti game Sniper Android, di sini kamu akan berperan sebagai seorang penembak jitu. Bidik musuhmu dan selesaikan setiap misi yang diberikan untuk mendapatkan banyak senjata baru.

Coba gamenya di sini: Tactical Squad

Itu dia beberapa game browser Android dan iOS yang bisa kamu mainkan langsung tanpa harus install. Jika kamu punya rekomendasi game lainnya, jangan lupa share di kolom komentar. Selamat mencoba!
Game Browser Terbaik Untuk Smartphone Yang Bisa Kalian Mainkan Tanpa Harus di Install Game Browser Terbaik Untuk Smartphone Yang Bisa Kalian Mainkan Tanpa Harus di Install Reviewed by Unknown on August 26, 2017 Rating: 5

No comments