Game Android Terbaik Penghilang Kebosanan di Saat Musim Hujan

Memasuki musim hujan, beberapa dari kita tentu pernah berteduh di suatu tempat ketika hujan turun. Jika hujannya sebentar mungkin tidak masalah, namun beda cerita jika hujannya lama, tentu akan cukup membosankan.

Untuk mengatasi kebosanan saat berteduh menunggu hujan, kamu bisa mencoba memainkan salah satu game berikut ini. Game rekomendasi kami ini sangat cocok untuk dimainkan saat hujan turun.

1. Crazy Gods - Dewa Ngamuk


Dewa Ngamuk - Crazy Gods, game simpel RPG yang baru dirilis pada awal bulan Oktober ini memiliki keunikan tersendiri. Dengan gameplay yang cukup mudah untuk dimainkan, game ini sangat cocok untuk menemanimu berteduh saat hujan turun.

Dalam game ini karakter dibuat lucu dan kocak diambil dari referensi beberapa tokoh legenda cerita Three Kingdom dan tokoh-tokoh anime terkenal.

Ingin mencoba game Crazy Gods - Dewa Ngamuk? Kamu bisa download secara gratis via Google Play di sini: Crazy God - Dewa Ngamuk

2. Mekorama


Mencari game puzzle ringan dan mudah dimainkan? Sepertinya kamu wajib mencoba game bernama Mekorama. Berukuran hanya 5.2MB, game ini cukup ringan dan menawarkan teka-teki menantang untuk dicoba.

Download gamenya via Google Play di sini: Mekorama

3. Mobile Legends: Bang bang


Selanjutnya adalah game Mobile Legends: Bang Bang. Game ini merupakan salah satu game Moba mirip DotA yang cocok untuk dimainkan saat menunggu hujan.

Dalam game ini, kamu diharuskan fokus saat bermain untuk memenangkan sebuah pertandingan. Saat kamu fokus di dalam game, tentunya hujan di sekitar kamu bukan jadi masalah lagi.

Download gamenya via Google Play di sini: Mobile Legends: Bang Bang

4. LINE Let's Get Rich


Memainkan game LINE Let's Get Rich memang menyenangkan, apalagi saat menunggu hujan. Sebenarnya, gameplay yang ditawarkan sangat sederhana.

Hampir mirip seperti permainan monopoli pada umumnya. Namun, dalam LINE Let's Get Rich kamu bisa melawan dan menantang orang dari berbagai wilayah di dunia. Ada juga beragam item menarik yang cocok untuk memperkuat karakter kamu di dalam permainan.

Download gamenya via Google Play di sini: LINE Let's Get Rich

5. Fishing Hook


Untuk kamu yang hobi memancing, sepertinya wajib coba game Fishing Hook berikut ini. Game buatan Mobirix ini mengharuskan kamu menangkap ikan besar tanpa harus merusak kailnya. Game ini sangat cocok untuk menemanimu di kala hujan.

Download gamenya via Google Play di sini: Fishing Hook

6. Tahu Bulat


Game fenomenal buatan Indonesia Tahu Bulat juga menjadi salah satu game simulasi Android terbaik yang bisa dimainkan. Di dalam game buatan Own Games ini, kamu akan menjadi seorang pedagang tahu bulat dan diharuskan menjadi pedagang sukses.

Terdapat beragam item yang bisa membuat proses pengumpulan uang jadi lebih cepat. Cara bermain game Tahu Bulat ini juga tidak terlalu sulit, kamu hanya perlu menekan layar untuk mengumpulkan uang.

Ingin bermain Tahu Bulat? Kamu bisa download secara cepat dan gratis di sini: Tahu Bulat

Bagaimana cara bermain game Tahu Bulat? Kamu bisa lihat trailer-nya di sini:


7. Sniper Fury


Sniper Fury adalah salah satu game FPS yang dibuat oleh gameloft. Dalam game ini, kamu berperan menjadi sorang tentara yang bertugas untuk menghabisi lawan. Seperti judulnya, Sniper, disini kamu akan lebih banyak menggunakan senjata penembak jitu.

Download gamenya via Google Play di sini: Sniper Fury

8. FIFA Mobile Soccer


FIFA kembali mengeluarkan game terbaik untuk kamu yang mengukai sepakbola. Bernama FIFA Mobile Soccer, game ini diklaim cukup ringan daripada game sebelumnya.

FIFA Mobile Soccer memiliki lebih dari 30 liga, 650 team dan 17000 pemain yang bisa kamu coba. Tentunya pengalaman bermain sepakbola di Android bisa lebih baik dari sebelumnya.

Tertarik untuk mencobanya? Kamu bisa download gamenya secara gratis via Google Play disini: FIFA Mobile Soccer

9. Stack


Stack adalah sebuah permainan yang bertujuan untuk menyusun menara setinggi mungkin. Game bikinan developer Kitchapp ini memang terlihat mudah, namun bangunan blok yang kamu tumpuk bergerak ke kiri dan ke kanan sehingga kamu harus meletakkan blok ke arah yang tepat.

Jika tidak tepat maka blok akan otomatis terpotong, sehingga semakin tinggi semakin kecil dan tumpukan berikutnya akan lebih sulit.

Link Dowload via Google Play: Stack

10. Asphalt 8: Airborne


Terakhir ada Asphalt 8: Airborne. Game balapan terbaik ini dibuat oleh Gameloft. Beberapa mobil merk terkenal seperti Ferrari, Lamborghini, McLaren, Bugatti, Mercedes, Audi, Ford, Chevrolet bisa kamu dapatkan. Selain itu kamu juga bisa bermain secara multiplayer bersama teman-teman kamu.

Download gamenya via Google Play di sini: Asphalt 8: Airborne
Game Android Terbaik Penghilang Kebosanan di Saat Musim Hujan Game Android Terbaik Penghilang Kebosanan di Saat Musim Hujan Reviewed by Unknown on August 27, 2017 Rating: 5

No comments