Tips Untuk Kamu Yang Mau Merancang Komputer Agar Tidak Bottleneck

Untuk memainkan game-game terkini, ada beberapa perangkat yang bisa dipakai. Contohnya seperti Playstation 4 atau Xbox One atau Laptop gaming atau juga PC gaming.


Diantara semua perangkat gaming yang ada, umumnya yang membingungkan adalah PC gaming. Karena kalau PC gaming kamu harus menentukan spesifikasinya sendiri. Bagaimana cara menentukan spesifikasi PC gaming sempurna?

Cara Menentukan Spesifikasi PC Gaming Sempurna


Penyakit yang terjadi terkait dengan pemilihan spesifikasi PC gaming, yaitu bottleneck. Bottleneck maksudnya adalah kemampuan hardware PC tidak bisa maksimal, lantaran spesifikasi PC yang dipakai tidak seimbang. Cara agar tidak terkena penyakit ini, sebagai berikut:

Langkah-langkah Cara Menentukan Spesifikasi PC Gaming Sempurna

Langkah 1


Kunjungi terlebih dahulu situs bernama "The Bottlenecker", kamu bisa mengunjunginya melalui tautan berikut:

Kunjungi: Situs The Bottlenecker

Langkah 2


Masukan spesifikasi PC gaming yang kamu rencanakan. Mulai dari "Prosesor", "VGA", "RAM" dan "Storage". Jika sudah, klik "Calculate".

Langkah 3


Tunggu sebentar, maka hasilnya akan langsung keluar. Pada contoh, diketahui bahwa ada "Bottleneck". Dimana spesifikasi prosesor yang Jaka pilih terlalu lemah, direkomendasikan untuk diganti ke Intel Core i7-5960X.

Mudah banget bukan, kamu tinggal memasukan spesifikasi PC yang akan dirakit lalu langsung keluar hasilnya. Dengan cara sederhana ini, dijamin spesifikasi PC gaming kamu sempurna. Selamat mancoba!
Tips Untuk Kamu Yang Mau Merancang Komputer Agar Tidak Bottleneck Tips Untuk Kamu Yang Mau Merancang Komputer Agar Tidak Bottleneck Reviewed by Unknown on August 21, 2017 Rating: 5

No comments