Games Android Terbaik Edisi Agustus 2017

Salah satu cara baru untuk membentuk otak kita dengan positif sehingga lebih pintar, lebih cepat, dan lebih kuat untuk berpikir ialah dengan bermain game. Maka dari itu, kami selalu rutin menyajikan deretan game Android terbaik setiap bulannya.

Lalu, game Android terbaik edisi bulan Agustus 2017 dimulai dari game simulasi perang udara ala film Dunkirk yakni War Wings. Ada pula game memasak besutan Square Enix. Lebih lanjut, kamu bisa menyimak ulasan berikut ini.

1. War Wings


Kamu sudah nonton film Dunkirk? Film ini menampilkan betapa mengerikan perang, baik itu darat, laut, dan udara. Nah kamu bisa merasakan perang di udara dalam game Android terbaik bernama War Wings besutan Miniclip.com.

Di sini kamu akan menjadi seorang pilot dalam perang dunia II. Bertempur di udara, dengan experience yang cukup realistis. Hidup atau mati dan hanya pilot paling terampil yang mampu bertahan.

2. The Tiger


Buat kamu yang ingin sedikit merasakan sensasi menjadi salah satu jenis kucing besar yakni Harimau, wajib coba game simulasi dengan genre RPG yang satu ini. Adalah The Tiger besutan developer Swift Apps LTD.

The Tiger menampilkan grafis yang cukup menakjubkan. Kamu bisa menjelajahi hutan, mencari mangsa baik sendiri atau berkelompok, dan meng-upgrade kekuatan. Hanya Harimau yang paling kuat yang bisa bertahan ganasnya hutan.

3. Chaos Battle League


Chaos Battle League ialah game real-time strategi dengan gameplay mirip Clash Rolaye. Di mana kamu harus bertempur dengan pemain langsung dengan tujuan menghancurkan tower musuh.

Anggap saja, Chaos Battle League besutan developer This Game Studio adalah game MOBA yang disederhanakan. Untuk menang, kamu harus mengoleksi kartu dengan beragam karakter dan meng-upgrade kemampuannya.

4. Meshi Quest: Five-star Kitchen


Siapa yang nggak tau dengan publiher ternama Square Enix? Ya, ia dikenal dengan game-game RPG-nya yakni Final Fantasy.

Kabar baiknya, Square Enix telah meluncurkan game baru yang disebut Meshi Quest: Five-star Kitchen dan bisa dimainkan secara free-to-play alias gratis. Pada dasarnya tugas kamu ialah memasak makanan secepat mungkin untuk pelanggan untuk menjaga agar pelanggan kamu puas.

5. Seven Paladins ID: Game 3D RPG x MOBA


Game Android terbaik berikutnya ialah Seven Paladins ID: Game 3D RPG x MOBA besutan developer MainGames. Game RPG dengan campuran taktik MOBA.

Menariknya, kamu bisa membentuk guild bersama teman-teman kamu, tingkatkan level guild dan berkompetisi melawan guild-guild dari pemain lain seluruh penjuru dunia. Kalahkan monster raksasa terkuat bersama, jangan biarkan iblis menguasai alam semesta.

6. Ristar


Berikutnya ada game Android terbaik besutan SEGA yakni Ristar yang masuk dalam koleksi game klasik SEGA Forever.

Ya, game side-scrolling ini sebelumnya hanya bisa dimainkan di konsol, tapi sekarang sudah bisa kamu mainkan secara gratis di smartphone.

7. Adventure Time Run


Ya, Adventure Time Run adalah salah satu game Android endless runner terbaik yang bisa kamu mainkan saat ini. Game besutan developer Tangent ini menggunakan karakter kartun Adventure Time yang pastinya menambah keseruan berlari.
Games Android Terbaik Edisi Agustus 2017 Games Android Terbaik Edisi Agustus 2017 Reviewed by Unknown on August 30, 2017 Rating: 5

No comments