Inilah Game Yang Layaknya Kehidupan Sungguhan, Kalau Mati Yah Tidak Bisa di Ulang

Pilihan game yang ada saat ini, begitu banyak dan beragam. Namun rata-rata, gamer mencari game yang tampak nyata. Demi ini, kerap gamer kadang melakukan mod.

Apakah kamu salah satu gamer yang inginkan game seperti sungguhan? Jika iya, yuk simak rekomendasi game yang seperti sungguhan dari kita berikut. Dijamin akan berikan kamu pengalaman gaming yang berbeda!

1. One Life


Genre game FPS banyak digemari dikalangan gamer. Umumnya kalau mati di game FPS, akan spawn atau hidup kembali. Namun sayangnya, hal ini nggak berlaku untuk game berjudul One Life. Mati, ya bisa dikatakan mati beneran. Karena kamu nggak akan bisa memainkannya lagi, selamanya.

2. Metal Gear Solid 3: Snake Eater / Subsistence


Salah satu franchise game yang paling mendunia, yaitu Metal Gear Solid. Untuk Metal Gear Solid 3, bisa kita bilang merupakan seri yang paling epik. Bertema di hutan dan mirip sungguhan. Bila tertembak kamu harus operasi, tidak bisa langsung heal. Dan kamu juga harus mencari makanan untuk bertahan hidup.

3. ARMA 3


Kembali lagi ke game bergenre FPS. Game FPS seperti Battlefield atau Call of Duty, mungkin kamu bisa asal menyerang membabi buta. Namun enggak untuk game berjudul ARMA. Di game ini kamu harus benar-benar memakai taktis militer. Bagi yang enggak biasa, dijamin pusing main game ini.

4. Miscreated


Tema zombie memang selalu menarik untuk dijadikan game survival. Game ini bertema mirip seperti Resident Evil, dimana seluruh kota penduduknya sudah jadi zombie. Kamu harus bertahan hidup dengan membangun shelter dan mencari makanan.

Sepanjang perjalanan, kamu juga bisa berinteraksi dengan pemain lain secara online. Oh iya, game ini memakai waktu sama seperti dunia nyata.

5. Harvest Moon: Back To Nature


Kalau game yang satu ini, kita yakin semua teman-teman pasti tahu. Merupakan game legendaris di PS1, dimana kamu bertugas untuk menngurus sebuah ladang di kota mineral. Nggak hanya mengurus ladang tapi di game ini kamu juga bisa menikah dan memiliki anak, membuatnya tampak seperti sungguhan.

Salut dengan para pembuat game ya, mereka bisa membuat yang namanya game mirip seperti nyata. Bagaimana pendapat kamu, game yang seperti sungguhan nomor berapa?
Inilah Game Yang Layaknya Kehidupan Sungguhan, Kalau Mati Yah Tidak Bisa di Ulang Inilah Game Yang Layaknya Kehidupan Sungguhan, Kalau Mati Yah Tidak Bisa di Ulang Reviewed by Unknown on August 20, 2017 Rating: 5

No comments