Game Seru Untuk Kalian Mainkan Bersama Keluarga Maupun Tetangga

Bermain game merupakan kegiatan yang bisa dilakukan oleh semua orang, dimana itu artinya juga semua umur. Baik balita, anak-anak, remaja, dewasa hingga tua bisa bermain game.

Namun nggak semua pilihan game yang ada itu untuk semua umur. Ada banyak juga yang diperuntukan hanya untuk dewasa. Supaya kamu nggak salah pilih game, yuk simak rekomendasi game keluarga terbaik dari kita berikut ini.

1. Kinect Sport


Meski sudah ketinggalan zaman, tapi kami rasa ini game family terbaik. Untuk memainkan game ini, kamu butuh konsol Xbox 360 dan Kinect. Nggak perlu stik untuk memainkan game ini, langsung gunakan tubuh kamu sebagai kontroler. Dimainkan bersama keluarga, terbukti bisa mengundang canda tawa yang seru.

Platform: Xbox 360

2. Mario Kart 8 Deluxe


Kalau kamu yang merupakan gamer dari kecil, pasti nggak asing dengan game berjudul CTR (Crash Team Racing). Game keluarga terbaik yang satu ini mirip seperti CTR, hanya memakai karakter-karakter dari game Super Mario Bros. Gabungan dari dua game legendaris, sudah pasti game ini akan sangat menarik.

Platform: Nintendo Switch

3. Little Big Planet 3


Merupakan game keluarga ekslusif untuk Playstation, kamu nggak akan menemukannya di Xbox atau PC atau Nintendo. Nikmati dunia imajinasi tidak terbatas ditemani dengan karakter-karakter lucu, seperti Sackboy sang tokoh utama atau Toggle si badan besar. Selain itu, kamu juga bisa berkreasi dengan membuat karakter atau dunia sendiri loh.

Platform: Playstation 4 dan Playstation 3

4. Splatoon 2


Game tembak-tembakan memang selalu seru sepanjang masa. Game keluarga ini juga merupakan game tembak-tembakan, tapi lebih seperti pakai pistol air berisi tinta. Selain seru tembak-tembakan, dunianya yang unik juga membuat permainan jadi bertambah seru. Belum lagi dengan cerita gamenya yang ternyata kocak abis.

Platform: Nintendo Switch

5. Sonic Mania


Salah satu karakter game legenda, yaitu Sonic. Setelah sukses dengan serial-serial gamenya, dikabarkan Sonic akan kembali ke awal. Dimana game keluarga yang satu ini, menawarkan suasana seperti bermain konsol zaman dulu. Nikmati keseruan game Sonic, sambil diiringi lagu background barunya yang epik.

Platform: PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC Windows
Game Seru Untuk Kalian Mainkan Bersama Keluarga Maupun Tetangga Game Seru Untuk Kalian Mainkan Bersama Keluarga Maupun Tetangga Reviewed by Unknown on August 27, 2017 Rating: 5

No comments