Game Gratis Terbaik Buat di PC Kamu Dengan Spesifikasi Standar

Meski saat ini tren game sedang mengarah ke berbagai game di smartphone, namun game PC masih menjadi salah satu pilihan utama, terutama bagi pemain setianya. Meski tidak sepraktis game di smartphone, game PC menawarkan pengalaman gaming yang lebih maksimal terutama jika menggunakan berbagai aksesoris pendukung seperti mouse, keyboard hingga headphone gaming yang canggih.

Faktor paling penting tentunya adalah game itu sendiri. Tak semua game yang tersedia disukai oleh para gamer. Tak jarang, untuk memainkan game yang berkelas, kita mesti mencari game yang berbayar. Namun, hal itu tak perlu kamu alami. Kita akan kasih kamu sepuluh rekomendasi game PC terbaik yang bisa kamu mainkan secara gratis tanpa mengeluarkan biaya. Game apa saja?

1. Battlefield 2/2142 Revive Project


Sepaket game berisi Battlefield 2 dan Battlefield 2142, game ini dapat dengan mudah kamu instal dan yang kamu butuhkan hanyalah register akunmu ke battlelog.co, kemudian dilanjutkan dengan proses pengunduhan dan mainkan!



Sepaket game ini bisa dikatakan adalah impian para penggemar Battlefield di seluruh dunia. Layak untuk diinstal dan dimainkan secara rutin karena update patch pun juga rutin diberikan bagi game ini untuk memberikan pengalaman terbaik bagi gamer.

2. Warframe


Sukses mendapat dua penghargaan yaitu Best 2013 Free To Play Game dari ZAM dan incgamers.com, jelas menunjukkan bahwa Warframe merupakan salah satu game yang layak kamu jadikan pilihan. Untuk yang belum tahu, game ini menjadikan si pemain memerankan karakter Tenno yang merupakan prajurit dengan pistol dan pedang.


Dengan tampilan grafis yang dinamis, tajam dan bersih, game ini banyak mendapat review positif dari mayoritas gamer yang sudah memainkannya.

3. EVE Online


Terhitung sejak 16 November 2016, Eve Online resmi jadi game yang bisa kamu mainkan secara gratis. Kamu bisa jadi bagian basis gamer sci-fi MMORPG ini dan bertarung untuk meraih nama dan reputasi di game tersebut.


Dalam game ini, selain bertarung kamu juga akan melakukan aktivitas seperti bercocok tanam, merakit hingga membajak. Eve Online menawarkan pengalam gaming yang maksimal dengan kompleksitas strategi yang harus dilakukan pemain.

4. League of Legends


Menjadi salah satu game bertarung multiplayer online yang sedang digandrungi gamer, League of Legends juga terkenal di kalangan para atlet eSport terkenal.



Saking populernya, game yang satu rasanya tak perlu lagi dibuatkan penjelasan yang panjang lebar

5. Path of Exile


Selain gratis, game ini menawarkan berbagai item dan modifikasi karakter yang unik dan menarik. Selain itu, Path of Exile juga menawarkan PVP yang lebih kompleks.


Bagi kamu penggemar Diablo dan tak ingin mengeluarkan uang sepeser pun untuk game, maka game ini adalah pilihan paling tepat untuk kamu mainkan. Selain seru dan menyenangkan, Path of Exile juga menawarkan beberapa variasi gameplay supaya para pemain tidak jenuh.

6. Dota 2


Salah satu game online yang paling digandrungi gamer dalam beberapa tahun terakhir ini menawarkan aksi dan strategi dalam permainannya. Selain itu, game yang satu ini juga populer di dunia eSport dan punya berbagai macam kejuaraan dunia.


Sebagai pemain, kamu bisa memilih satu dari ratusan karakter atau hero yang tersedia. Sama seperti League of Legends, game yang satu ini tampaknya tak perlu diberikan penjelasan lebih panjang lagi.

7. Team Fortress 2


Team Fotress 2 merupakan game online yang menjadikan si pemain sebagai prajurit bersenjata. Game ini merupakan sekuel dari Quake (1996) dan seri remake Quake (1999). Terdapat sembilan karakter dengan berbagai kemampuan dan penampilan yang bisa dijadikan opsi bagi si pemain.


Keuntungan lain yang didapat gamer selain gratis adalah update secara berkala terhadap mode permainan, senjata, map dan tentunya item. Team Fotress 2 akan jauh lebih menyenangkan jika dimainkan bersama kawan-kawan.

8. Hearthstone: Heroes of Warcraft


Lebih dikenal dengan sebutan simpel Hearthstone, game ini merupakan salah satu game paling populer di dunia game online. Game ini juga menjadi salah satu yang terkenal di kalangan eSport dan pada April 2016, terhitung 50 juta gamer memainkan game tersebut.


Game ini menawarkan keseruan memainkan kartu game virtual yang berisi beragam karakter dan kekuatannya. Dengan gameplay yang tak begitu cepat, game ini juga membutuhkan kemampuan berpikir dan menyusun metode si pemain.

9. Heroes of the Storm


Game yang satu ini merupakan game bergenre action dan strategi. Memiliki beberapa karakter dari berbagai franchise macam Diablo, Warcraft, StarCraft dan Overwatch, game ini dapat dinikmati gamer tipe apapun karena mudah dipelajari dan dimainkan.


10. World of Tanks/Warplanes/Warships


Tiga game di atas sebenarnya berbeda tapi sama. Konsep peperangannya sama, namun kendaraan tempur yang digunakan berbeda karena masing-masing menggunakan tank, pesawat dan kapal laut.


Dalam ketiga game di atas, pemain memegang kendali atas sebuah kendaraan yang ditempatkan dalam sebuah map untuk bertarung dengan pemain lain. Seiring berjalannya game, pertarungan yang terjadi dapat meningkat ke level selanjutnya.
Game Gratis Terbaik Buat di PC Kamu Dengan Spesifikasi Standar Game Gratis Terbaik Buat di PC Kamu Dengan Spesifikasi Standar Reviewed by Unknown on August 23, 2017 Rating: 5

No comments