Tips Bermain XBOX Menggunakan Smartphone Kesayangan Kamu

Pernahkah kamu membayangkan untuk memainkan game XBOX di Android? Mungkin itu mustahil untuk terjadi. Tapi, tidak ada yang tidak mungkin di zaman sekarang ini karena sekarang kamu dapat memainkan game XBOX 360 di Android-mu dengan mudah loh.

Gimana caranya memainkan game XBOX 360 di Android? Apa nggak meledak itu HP? Tenang, kamu dapat memainkan game XBOX 360 dengan lancar dengan RAM Android hanya 512 MB saja, tapi harus memiliki koneksi internet yang cukup, karena game ini memakai fitur cloud. Lalu, bagaimana cara main Xbox di Android? Nah, simak tutorial dari Jaka berikut ini ya.

Langkah 1


Untuk langkah pertama main Xbox di Android, kamu dapat download bahannya seperti, Gloud Game dan Fly VPN untuk bisa memainkan game XBOX 360 di Android.

Kenapa harus menggunakan aplikasi VPN? Karena penggunaan Gloud Game sekarang sudah terbatas hanya bisa di China saja, jadi untuk bisa megaksesnya kamu harus menggunakan server China.

Langkah 2


Kalau sudah, kamu dapat membuka Fly VPN dulu, lalu kamu pilih server dari China dan Connect.

Langkah 3


Selanjutnya, kalau sudah terhubung, silakan kamu buka aplikasi Gloud Game dan Sign In dahulu.

Langkah 4


Kalau sudah log in, kamu akan dibawa ke menu library untuk memilih game yang diinginkan.

Langkah 5


Langkah terakhir, kamu tinggal pilih Play Game, lalu mainkan game favorit kamu.

Nah, itu dia cara main Xbox di Android kamu. Bagaimana? Mudah bukan cara memainkan game XBOX 360 di Android yang Jaka bagikan tadi? Jangan lupa bagikan juga pengalamanmu di kolom komentar di bawah ini ya kalau kamu pernah mencobanya ya!
Tips Bermain XBOX Menggunakan Smartphone Kesayangan Kamu Tips Bermain XBOX Menggunakan Smartphone Kesayangan Kamu Reviewed by Unknown on August 21, 2017 Rating: 5

No comments