Sebentar Lagi Sony Akan Merilis Games Playstation Khusus Untuk Pengguna Android/iOS

Seberapa penting sih kamu dalam bermain game? Tentu saja penting banget. Sebab, tanpa game kamu mungkin akan stres dan merasa penat menjalani kehidupan ini, benar nggak? Mungkin sebagian dari kamu juga suka main game PlayStation. Nah, untuk itu kita punya informasi terbaru nih.


Ya, katanya game PlayStation akan hadir di Android dan iOS. Wow! Kurang bahagia apa lagi coba? Sekarang dengan adanya kabar tersebut, pasti kamu makin nggak sabar menantinya. Tetapi, kapan ya peluncuran itu dilakukan?

Game PlayStation Akan Hadir di Android dan iOS!


Belum lama ini, pihak Sony memang sudah mengatakan bahwa mereka akan merilis beberapa game PlayStation untuk bisa dimainkan pada platform Android dan iOS. Nah, kabarnya perilisan tersebut akan dilakukan pada bulan Maret 2018 mendatang.

Sony juga mengatakan bahwa mereka akan merilis sekitar lima sampai enam permainan dalam perilisannya di Jepang mendatang, dan akan diikuti oleh pasar Asia selanjutnya. Sampai saat ini, mereka belum memiliki rencana untuk merilisnya baik di Amerika ataupun Eropa.


Memang, game PlayStation berapa yang akan dihadirkan? Sepertinya, game dari PlayStaion 1 sampai PlayStation 4 nantinya akan dirilis. Sony sendiri belum mengonfirmasi secara resmi, tapi dari laporan yang masuk, daftar game tersebut akan menyajikan game Hot Shots Golf, I.Q.: Intelligent Qube, dan The Last Guardian. Tertarik?
Sebentar Lagi Sony Akan Merilis Games Playstation Khusus Untuk Pengguna Android/iOS Sebentar Lagi Sony Akan Merilis Games Playstation Khusus Untuk Pengguna Android/iOS Reviewed by Unknown on September 01, 2017 Rating: 5

No comments