Fakta Unik Tentang GTA V Yang Jarang di Ketahui

Grand Theft Auto V atau GTA5 adalah salah satu game terlaris yang dibuat oleh Rockstar. Pertama rilis pada September 2013, game ini cukup disukai oleh banyak kalangan.

Meski sudah hampir 4 tahun game ini hadir di dunia. Tahukah kamu ternyata ada beberapa fakta unik mengenai game GTA5 ini lho.

Dirangkum dari berbagai sumber, inilah fakta-fakta unik game Grand Thef Auto V (GTA5) yang mungkin belum diketahui oleh banyak gamer di dunia.

1. Bikini Girl


Seorang aktris asal Amerika, Lindsey Lohan, pernah menggugat Rockstar mengenai wanita berbikini yang ada pada loading screen. Namun setelah ditelusuri, ternyata model tersebut bernama Shelby Welinder.

2. Karakter


Untuk pertama kalinya dari seri Grand Theft Auto, Rockstar merekam gerakan wajah dan suara saat karakter di dalam game mengeluarkan ekspresinya.

3. Anggota Geng


Rockstar juga merekam suara asli gangster untuk digunakan sebagai karakter geng di GTA5.

4. Multi Karakter


Permainan multi karakter sebenarnya sudah disiapkan pada GTA San Andreas. Namun karena masalah teknis, hal tersebut tidak mungkin dilakukan. Pada GTA 5, Rockstar akhirnya membuat hal tersebut menjadi nyata.

5. Peta


Game ini berlokasi di Los Santos, yang mana adalah sebuah kota replika imajinasi dari Los Angeles, California. Kota Los Santos juga dua kali lebih besar dibanding Manhattan.

Hebatnya lagi, dalam game ini kamu bisa mengeksplorasi seluruh kota tanpa harus menyelesaikan misi.

6. Bawah Laut


Selain di darat, Rockstar juga membuat area bawah laut mudah untuk diekplorasi pemain.

7. MODs


Dari seri Grand Theft Auto lainnya, GTA5 merupakan seri game yang memiliki banyak Mod yang bisa digunakan pemain. Salah satu contohnya adalah kamu bisa bermain menjadi karakter Superhero, seperti Hulk, Iron Man dan masih banyak lagi.
Fakta Unik Tentang GTA V Yang Jarang di Ketahui Fakta Unik Tentang GTA V Yang Jarang di Ketahui Reviewed by Unknown on September 03, 2017 Rating: 5

No comments