Hero Dota Yang Menyebalkan

Seiring dengan berjalanya waktu, Dota 2 telah mengalami pembaruan. Beberapa hero Dota 2 yang di-buff dan beberapa hero menjadi sangat menggangu. Memang semua hero didesain untuk menggangu tergantung apakah mereka FAT atau tidak.

Akan tetapi, berikut ini kita akan memberikan hero yang dapat membuatmu sangat kesal. Bahkan bisa membuat kamu marah sampai meninggalkan permainan. Mau tahu? Yuk simak.

5. Phantom Lancer


Hero ini bisa memperbanyak diri dengan memukul lawan. Bila kamu tidak mengambil hero counter dari Phantom Lancer atau tidak mendominasi dia sejak awal, kemungkinan kamu menang sangat kecil. Setiap kali kamu berusaha membunuh, dia akan menghabiskan mana dan darahmu dengan cepat. Selain itu, oleh bantuan bayangannya kamu juga akan kebingungan mencari yang asli.

4. Phantom Assasin


Hal yang sangat menyebalkan dari hero ini adalah evasion atau tingkat miss setiap pukulan yang sangat tinggi. Apabila kamu tidak membeli monkey king bar maka kemungkinan besar kamu akan kesusahan meng-hit dia. Mencoba untuk solo kill dia tanpa magic skill adalah hal fatal karena kemungkinan besar kamu yang akan mati. Selain itu, skill critical yang dimilikinya juga bisa membunuhmu dengan singkat.

3. Omniknight


Support atau Offlaner ini salah satu hero yang menyebalkan baik saat war maupun saat di lane karena dapat bersikap agresif tanpa kekurangan banyak darah. Belum lagi, dia dapat membuat dirinya dan tim susah dibunuh karena bisa mengambil darah lawan yang berada di dekatnya.Hero ini sangat berguna saat war karena dapat membantu rekan setim agar tidak cepat mati.

2. Techies


Hero yang satu ini terkenal sangat menyebalkan, terutama dengan skill bomb-nya itu. Hal sangat menyebalkan dari hero ini adalah ketika kita sedang berjalan dengan tenang, tiba-tiba, BOOM! Bom meledak dan kita pun mati dan juga ketika mencoba menge-push tower semua hero yang sedang push bisa mati semua sampai ada yang RAMPAGE. Ini semua karena skill mine atau ultimate-nya.

1. Slark


Sekali terlepas, darah/hp hero ini akan kembali penuh. Hero ini bisa lompat dari mana saja dan membunuh tanpa perlawanan. Dan kalau kamu mencoba bunuh dia tanpa di-silent terlebih dahulu maka dia akan lolos dengan mudah dan kembali full health, serta akan mencoba membunuhmmu.
Hero Dota Yang Menyebalkan Hero Dota Yang Menyebalkan Reviewed by Unknown on September 02, 2017 Rating: 5

No comments