Easter Egg Paling Lucu dan Unik Yang Ada di Game Console

Easter Egg adalah pesan, lelucon, fitur tersembunyi yang ada pada DVD film, software, sistem operasi hingga di dalam sebuah game. Jika kamu adalah seorang gamer sejati, pasti pernah menemukan beragam easter egg dalam game yang kamu mainkan.

Dari banyaknya easter egg yang ada di dalam game, kali ini JalanTikus akan memberitahukan tentang 5 buah easter egg paling konyol yang bisa ditemukan di dalam game. Berikut ulasan lengkapnya.

1. Hitman: Absolution (Truk Es Krim)


Selama misi End of The Road, kamu akan berada di tengah padang pasir dengan seseorang yang bisa kamu bunuh atau tinggalkan. Easter egg yang ada dalam game Hitman: Absolution berbentuk truk es krim yang menabrak orang yang kamu bawa.

Untuk memunculkannya, tembak lima burung bangkai yang terbang di atas kamu. Tunggu sebentar dan secara otomatis truk es krim akan menabrak target kamu.

2. Mega Man X (Hadouken!)


Street Fighter dan Mega Man adalah dua game terbaik yang dibuat oleh Capcom. Namun kedua game ini tidak bisa bersatu hingga ditemukan easter egg super ini dalam game Mega Man X.

Setelah melompati banyak rintangan dan mengumpulkan beragam upgrade tanpa menerima damage, kamu akan menemukan upgrade tersembunyi Dr. Light (orang yang berpakaian mirip Ryu). X kini bisa menembakan Hadouken dengan kombinasi serang yang sama.

3. Metal Gear Solid (Psycho Mantis Knows You Like Castlevania)


Psycho Mantis bukanlah musuh terkuat Snakes dalam game Metal Gear Solid. Namun, kemampuan mentalnya begitu menakjubkan, karena bisa membaca pikiran kamu.

Maksudnya adalah Psycho Mantis dapat mendeskripsikan apa yang tersimpan di memori card PS1 kamu. Apabila kamu menyimpan data game Castlevania: Symphony of the Night. Mantis akan mengatakan "You like Castlevania, dont you?"

4. Call of Duty: Black Ops II (Playable Atari games)


Call of Duty: Black Ops II memiliki easter egg yang cukup unik. Di dalam game ini, kamu bisa menemukan sebuah game jadi, Atari, yang bisa dimainkan. Dengan kata lain, kamu bisa bermain game di dalam game.

Untuk menemukan rahasia ini, kamu hanya perlu bermain private match di Nuketown 2025, lalu tembak kepala semua mannequin di sana sebelum 90 detik. Secara otomatis, akan muncul TV di dekat tempat tersebut dan tanda untuk memainkan game Atari.

5. Crazy Gods (Cewek Mandi)


Easter egg ini sangat dicari-cari oleh para pemain Crazy Gods. Di fitur guild ini kamu akan memberikan sabun untuk membantu dewi kahyangan membersihkan diri. Jika kalian beruntung, kalian akan melihat dewi yang melihat kita memberi dan melemparkan sabun ke arah kita. Jika kalian apes, kalian akan melihat kakek-kakek yang sedang mandi di sana.
Easter Egg Paling Lucu dan Unik Yang Ada di Game Console Easter Egg Paling Lucu dan Unik Yang Ada di Game Console Reviewed by Unknown on September 05, 2017 Rating: 5

No comments