Game Asah Otak Untuk Kamu Yang Suka Jenuh Saat Berkumpul

Bagi seorang Gamer, hobi bermain game tidak bisa ditinggalkan meskipun dalam suasana berkumpul. Game Puzzle yang ringan, santai dan tidak terlalu menegangkan bisa jadi alternatif menyalurkan hobi para Gamer pada saat berkumpul. Untuk itu, kita punya rekomendasi beberapa Game Puzzle yang cocok dimainkan pada saat berkumpul. Apa saja?

1. Roll The Ball


Semua penggemar game puzzle pasti tahu game populer dari BitMango yang satu ini. Didownload lebih dari 100 juta kali, Roll The Ball merupakan permainan asah otak yang sangat populer dan seru. Di dalam game ini kamu akan menemukan berbagai genre permainan puzzle yang mengandung unsur seperti Puzzle Geser, Asah Otak, Escape Game, Teka-teki fisika, permainan retro dan masih banyak lagi.

Kamu hanya memerlukan 27 MB saja untuk bisa menginstall aplikasi ini dan menikmati permainan yang menyenangkan sembari menghabiskan waktu bersama keluarga sewaktu berkumpul.

2. Toy Blast


Lebih dari 10 juta orang telah memainkan game Puzzle seru dari Peak Games ini. Dengan ukuran file yang tidak memakan banyak tempat yaitu 76 MB kamu sudah bisa menikmati permainan Puzzle yang menyenangkan. Tugasmu adalah membantu karakter Amy mengumpulkan mainan berharga dan hati dengan cara menggabungkan semua kubus berwarna sama. Toy Blast memiliki grafis yang menakjubkan dan gameplay yang unik. Sangat cocok kamu mainkan sambil berkumpul bersama keluarga.

3. Block Puzzle Jewel


Tidak jauh berbeda dengan Toy Blast, Block Puzzle Jewel juga seru dan menyenangkan untuk dimainkan. Hanya saja ukuran filenya jauh lebih kecil yaitu 13,8 MB. Namun soal permainan tidak perlu diragukan. Block Puzzle Jewel adalah permainan puzzle sederhana yang adiktif. Pemain bertujuan menjatuhan blok untuk menghancurkan garis penuh pada layar baik secara vertikal maupun horizontal.

4. Block! Hexa Puzzle


Ini adalah permainan puzzle balok baru dari BitMango yang mudah dimainkan dan menyenangkan untuk segala usia. Kamu hanya perlu menggeser balok-balok untuk memindahkannya ke dalam bingkai yang disediakan. Tidak ada batasan waktu dalam permainan ini, jadi kamu bisa bebas menggeser balok dan memindahkannya ke dalam bingkai tanpa takut kehabisan waktu. Ada lebih dari 300 puzzle yang unik dan seru dalam game ini yang tentunya tidak akan membuat kamu bosan.

5. Jigsaw Puzzle Epic


Jigsaw Puzzle Epic adalah game jigsaw dengan lebih dari 5.000 gambar yang bagus dengan berbagai macam kategori. Kamu bisa menyusun potongan-potongan puzzle untuk melihat gambar-gambar yang indah dari seluruh dunia. Serunya lagi, kamu bisa membuat potongan-potongan puzzle dari foto kamu sendiri dan menyusunnya sampai selesai.

6. Jewel Pop Mania


Satu lagi game puzzle dari BitMango yang mampu membuat ketagihan. Jewel Pop Mania hadir dengan ukuran file 32 MB dan telah didownload lebih dari satu juta kali. Grafis yang unik dan manis ditambah permainan yang seru membuat game ini cocok dimainkan kapan pun bahkan saat berkumpul. Kamu tinggal menggeserkan permata untuk mencocokkan tiga yang memiliki persamaan warna dan bentuk untuk mendapatkan koin dan skor tinggi.

7. Puzzle App Frozen


Penggemar Frozen pasti suka dengan game yang satu ini. Ditawarkan oleh Clementoni S.p.A dengan ukuran 44 MB, Puzzle App Frozen adalah sebuah game yang memungkinkan kamu berinteraksi dengan karakter Frozen favorit. Game ini mencakup 8 teka-teki digital dengan 3 tingkat kesulitan. Setelah kamu menyelesaikan puzzle kamu akan melihat gambar yang bisa dihias dengan stiker warna-warni dan menyimpannya di galeri foto.

8. Witch Puzzle


Game Witch Puzzle menawarkan permainan Puzzle menyenangkan untuk memecahkan teka-teki ajaib. Cocokkan 3 atau lebih magic item untuk mengumpulkan hadiah dan mengalahkan musuh yang menantang. Kamu juga bisa melatih otak dengan lebih dari 600 tingkat teka-teki seru dan menyenangkan.
Game Asah Otak Untuk Kamu Yang Suka Jenuh Saat Berkumpul Game Asah Otak Untuk Kamu Yang Suka Jenuh Saat Berkumpul Reviewed by Unknown on September 05, 2017 Rating: 5

No comments