Messenger Punya Permainan Sendiri Untuk Kamu Mainkan Melalui Smartphone Kamu

Setelah Messenger menjadi aplikasi mandiri yang terpisah dari Facebook, beragam fitur baru pun dikembangkan. Dari mulai layanan panggilan suara dan video, hingga sekarang Instant Games.

Sayangnya, Instant Games belum bisa digunakan di Indonesia. Padahal fitur ini keren banget karena bisa membuat kita main game bersama dengan teman-teman di Facebook. Tapi tenang, kita ada tips & cara supaya Instant Games bisa dimainkan di Indonesia.

Sejauh ini, fitur Instant Games di Facebook Messenger baru bisa digunakan di 30 negara, meliputi Inggris, Irlandia, Amerika Serikat, Kanada, Australia, Singapura, dan lainnya. Tidak ada Indonesia. Tapi, kita bisa ajak kamu menggunakan Instant Games di Indonesia.

Cara Menggunakan Instant Games di Indonesia

Dengan Instant Games, kamu bisa mengadu skor game bersama teman-teman kamu. Udah gitu pilihan gamenya yang beragam membuat Instant Games cocok dimainkan di kala senggang.

Untuk mencoba keseruan Instant Games di Indonesia, coba langkah-langkah berikut deh:

- Download Facebook Messenger dan Opera VPN di smartphone kamu.

- Jika di smartphone kamu sudah terinstal aplikasi Messenger, pastikan sudah menggunakan versi terbaru. Dan jangan lupa Clear Data aplikasinya.


- Buka aplikasi Opera VPN. Pilih negara yang support Instant Games, bisa Kanada, Singapura, Amerika Serikat, Belanda atau Jerman.

- Setelah VPN terhubung, langsung buka aplikasi Facebook Messenger. Dan sekarang kamu akan menemukan ikon Instant Games (controller game) di Facebook Messenger milikmu.

- Untuk memainkannya silakan klik ikon Instant Games, lalu pilih game yang akan kamu mainkan. Ada PAC-MAN, EverWing, Endless Lake, Arkanoid, dan masih banyak lagi.


Seru dan mudah bukan? Makanya, yuk cobain main game di Instant Games menggunakan cara ini! Dijamin nggak akan nyesel deh. Soalnya selain bisa menantang teman Facebook untuk mengadu skor, main game di Facebook Messenger Instant Games juga lebih hemat memori loh!
Messenger Punya Permainan Sendiri Untuk Kamu Mainkan Melalui Smartphone Kamu Messenger Punya Permainan Sendiri Untuk Kamu Mainkan Melalui Smartphone Kamu Reviewed by Unknown on September 03, 2017 Rating: 5

No comments