Mau Main Naruto Shippuden Storm 4 di Android? Begini Caranya~

Salah satu anime paling populer di Indonesia, yaitu Naruto. Namun Naruto sendiri nggak hanya terkenal dengan animenya, ada juga gamenya di Indonesia.

Salah satu game Naruto paling baru saat ini, yaitu Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4. Game ini hanya tersedia di PC, PS4 dan Xbox One. Jadi, tentu bagi kamu yang hanya memiliki smartphone Android nggak bisa memainkannya. Namun tenang, sekarang ada solusinya loh!

Begini Cara Install Naruto Ninja Storm 4 di Android

Secara teori sebetulnya mustahil untuk menginstall game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 di Android. Alasannya, yaitu karena kemampuan smartphone yang tidak mumpuni. Namun di komunitas, ternyata ada game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact versi PSP yang dimodifikasi sedemikian rupa seperti Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 versi PS4. Seperti apa modifikasinya, simak melalui video berikut.

Video: Naruto Ninja Storm 4 Mod Versi PSP


Langkah-langkah Install Naruto Ninja Storm 4 di Android

Gimana, nggak kalah keren bukan dengan versi PS4nya? Kalau kamu berminat untuk install di smartphone Android kamu, berikut langkah-langkahnya.

Langkah 1

Download aplikasi bernama PPSSPP dan ISO Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Mod terlebih dahulu, kamu bisa download melalui tautan berikut.

Download: PPSSPP Versi Terbaru

Download: ISO Naruto Ninja Storm 4

Langkah 2

Buka aplikasi PPSSPP yang sudah kamu install sebelum ini, lalu cari file ISO Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Mod. Pilih, lalu mainkan. Selesai.

Langkah 3

Supaya lebih menyakinkan kamu, berikut adalah hasilnya. Selamat bermain ya!

Memang sih bukan benar-benar game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 yang asli, tapi merupakan modifikasi. Tapi yah lumayan daripada nggak ada, lagipula modifikasinya bagus. Cocok nih buat kamu yang nggak punya PS4, Xbox One dan PC. Selamat mencoba ya!
Mau Main Naruto Shippuden Storm 4 di Android? Begini Caranya~ Mau Main Naruto Shippuden Storm 4 di Android? Begini Caranya~ Reviewed by Unknown on September 04, 2017 Rating: 5

No comments