Inilah Game Yang Memiliki Easter Egg Terseram Yang Pernah Ada

Selain level rahasia dan bonus skor, easter egg merupakan hal tersembunyi dalam sebuah video game yang paling banyak dicari oleh para pemain. Bagi kamu yang belum tahu, easter egg adalah tambahan dalam setiap game yang tersembunyi, biasanya berupa tulisan unik atau suara seram.

Dari banyaknya hal tersembunyi dalam tiap video game, ada beberapa yang paling menyeramkan bagi pemain. Kami telah menyusun 7 Hal Tersembunyi Paling Menakutkan yang Pernah Ada Dalam Game. Berikut ini ulasannya. Simak yuk!

1. Black and White 2 - Bisikan Nama Pemain


Black and White 2 sebenarnya lebih terkenal dengan pendekatan humoris tentang dewa yang dibawakan di dalam game. Namun, ternyata game yang kerap membuat tertawa ini justru memiliki sebuah rahasia yang cukup bikin bulu kuduk berdiri.

Saat pengorbanan atau kamu membunuh seorang pemuja dewa, sebuah suara mengerikan muncul dan berkata 'death'. Yang lebih menakutkan adalah saat kamu memberi nama karakter kamu dengan nama yang umum, suara itu akan memanggil namamu.

2. Gameboy Camera - 'Who Are You Running From?'



Meski berasal dari konsol game, tetapi easter egg kali ini berasal dari aplikasi untuk aksesori Gameboy Camera. Dalam aplikasi ini juga memiliki beberapa mini game di dalamnya.

Mini game yang terkemas di dalamnya memiliki easter egg yang cukup seram. Saat muncul beberapa pilihan, terkadang saat menekan pilihan 'Run', seketika akan muncul kompilasi gambar wajah yang absurd berdampingan dengan sebuah pesan, 'Who Are You Running From?'

3. Grand Theft Auto V - The Mount Gordo Ghost


Mungkin bagi para pencinta game Grand Theft Auto atau yang lebih dikenal dengan singkatan GTA, easter egg bukanlah suatu hal yang asing. Begitu juga pada serinya yang ke-5 game ini membawa segudang easter egg.

Salah satu dari banyaknya easter egg yang ada, memiliki kengerian tersendiri. Jika kamu berada pada suatu tempat tertentu yang menghadap ke Gunung Gordo, pada jam 11 malam, kamu akan melihat penampakan hantu wanita di atas kata 'Jock' yang ditulis dengan darah.

Yang bikin tambah mendebarkan, jika kamu mengunjungi situs WhoKilledLeonoraJohnson.com di dalam game, kamu akan menemukan kisah pembunuhan dari Jolene Cranley-Evans, istri dari Jock Cranley yang merupakan seorang gubernur di dalam game. Bahkan beberapa pemain mengklaim bahwa jika kamu pergi ke tempat perkemahan di dekat gunung, kamu dapat mendengar teriakannya yang mengerikan.

4. Just Cause 2 - Lost Island


Lain lagi dari game dengan mode Open World, Just Cause 2. Game ini juga memiliki easter egg yang tak kalah menakutkannya. Jika GTA V berhubungan dengan gunung berhantu, di sini kamu akan berurusan dengan pulau hantu.

Pulau ini berada di lepas pantai Panau. Ia memiliki kekuatan elektromagnetik yang sangat kuat hingga bisa menghancurkan pesawat atau kapal yang mendekat. Kamu akan menyadarinya setelah kamu di sana dan menemukan banyak sisa bangkai dari pesawat jet. Selain itu, kamu juga akan ditakuti dengan pesan yang ditulis pada batang kayu, bekas tetasan telur misterius , dan bahkan seekor monster.

5. Silent Hill 4 - Robbie the Rabbit


Mendengar nama game Silent Hill 4 saja sudah bikin nyali menciut, apalagi ditambah dengan easter egg yang menyeramkan, mungkin ini bisa membuat kita susah tidur. Sebagai sebuah game horor yang terbilang sukses, Silent Hill pastinya juga memiliki beragam easter egg yang juga tak kalah menyeramkan dari kisah di dalam game tersebut.

Saat kamu dalam permainan dan mencoba untuk mengintip tetanggamu dari lubang yang ada di tembok, kamu akan mendapati kamar wanita yang terdapat boneka kelinci di atas kasurnya. Boneka itu diberi nama Robbie, dan akan menatapmu jika kamu berani untuk mengintip tetanggamu terus-menerus.

6. Animal Crossing dan Harvest Moon - Late Night Television


Menonton televisi sendirian di malam hari, terkadang bisa menyeramkan, apalagi jika ditambah suara rintikan hujan atau lolongan anjing. Hal itulah yang menjadi konsep easter egg dari game Animal Crossing dan Harvest Moon.

Meski dengan desain yang kawaii, kedua game ini juga bisa berhasil menampilkan hal yang menyeramkan. Pada Animal Crossing, jika kamu menyalakan televisi pada pukul 3:33 pagi, kamu akan disuguhi wajah seram yang berkedip dan memenuhi layar televisi. Sedangkan pada game Harvest Moon: Friends of Mineral Town, kamu akan mendapati hal tersebut pada pukul 4:44 pagi.

7. The Witcher 3 - Weeping Angels


The Witcher 3 juga merupakan game yang memiliki peta yang sangat luas, tentu easter egg pastinya banyak bertebaran dalam game ini. Easter egg yang menyeramkan dalam game ini terdapat di dekat Lindenvale. Saat kamu menuju gereja, kamu akan mendapati patung malaikat, tapi jika kamu berpaling dari patung tersebut dan meninggalkannya, kamu akan mendapati saat kamu berbalik, patung itu berpindah tempat dan seakan menatapmu.
Inilah Game Yang Memiliki Easter Egg Terseram Yang Pernah Ada Inilah Game Yang Memiliki Easter Egg Terseram Yang Pernah Ada Reviewed by Unknown on September 05, 2017 Rating: 5

No comments